Wisata  

8 Wisata Korea yang Dijadikan Syuting Drakor

8 Wisata Korea yang Dijadikan Syuting Drakor

Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang banyak disukai oleh warganet. Banyak yang ia tampilkan dari cerita, kuliner hingga lokasi syuting yang memukau.

Salah satu yang menarik dan membuat orang penasaran adalah lokasi syuting yang dijadikan tempat wisata. Hal ini menjadi sebuah destinasi kebanyakan orang yang ingin berlibur ke Korea.

Jika kamu pecinta drama Korea dan merencanakan liburan ke Korea Selatan. Berikut ini wisata hits ala Drama Korea yang bisa kamu kunjungi.

Wisata Hits ala Drama Korea

1. Bukchon Hanok Village

Bukchon Hanok Village adlaah sebuah perumahan di Korea yang masih tradisional. Banyak Fdrama Korea yang menampilkan lokasi ini seperti BBF, Personal Taste, She Was Pretty dan lain-lain.

BACA JUGA :   Wisata Curug Penganten Bandung Simpan Mitos Mistis

2. N Seoul Tower

N Seoul Tower atau Namsan Seoul Tower merupakan menara yang berdiri kokoh di atas Gunung Namsan Seoul Korea selatan. Wisata ini menjadi salah satu wisata romantis yang bisa kamu kunjungi. Beberapa drama yang menjadikan tempat ini sebagai lokasi adalah BBF dan My Love From the Star.

3. Baekje Cultural Land

Baekje Cultural Land dikenal sebagai salah satu tempat wisata untuk belajar sejarah, khususnya tentang Kerajaan Baekje. Tempat ini juga sering sekali menjadi lokasi syuting drama bertajuk Sageuk atau tema kerajaan yang sering kalian tonton.

4. Pulau Jeju

Pulau Jeju bisa disebut juga dengan surga Korea Selatan. Pemandangan yang indah bukan hanya menjadi incaran para pelancong. Lokasi ini juga sering menjadi pilihan sutradara untuk syuting.

BACA JUGA :   Wisata Lembang Wonderland Bandung, Lokasi dan Harga

5. Jumunjin Beach

Jika kamu pernah menotnon drama Goblin kamu pasti tahu adegan dimana tokoh berada disebuah pantai. Nah pantai Jumunjin inilah yang menjadi lokasinya.

6. Nami Island

Nami Island, atau Namieseom Island adalah pulau berbentuk seperti bulan dan letaknya dekat dengan Seoul. Salah satu yang paling istimewa tentang pulau indah ini adalah bahwa pulau ini menampilkan pemandangan yang berbeda di setiap musim nya. Winter Sonata adalah salah satu drama yang dibuat dilokasi ini.

7. Istana Gyeongbok

Istana Gyeongbok adalah sebuah istana yang terletak di sebelah utara kota Seoul (Gangbuk). Beberapa drama yang menjadikan tempat ini sebagai lokasi syuting adalah Goblin , The Royal Gambler,, The Moon Embracing the Sun

BACA JUGA :   Puluhan Personel Gabungan Amankan Kunker Menpar-Ekraf di Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung

8. Taman Hangang Yeouido

Taman Hangan Yeouido adalah taman besar di Seoul yang terkenal sebagai pusat ekologi, budaya, keuangan, dan politik. Drama-drama yang menjadikan tempat ini sebagai lokasi syuting antara lain One Ordinary Day, Penthouse , Etternal Monarch

Itulah beberapa tempat wisata yang dijadikan tempat lokasi syuting Drama Korea. Siap tour Korea untuk wisata ala drama Korea*Res

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *