Adegan Lee Jae Wook Cium Go Yoonjung Tidak ada di Naskah

Adegan Lee Jae Wook Cium Go Yoonjung Tidak ada di Naskah

Drama Korea Alchemy Of Souls season 2 tengah berakhir dengan akhir yang menyenangkan. Karena toho utama dalam drama tersebut yaitu Lee Jae Wook ( sebagai Jang Uk) dan Goo Yoonjung ( Sebagai Naksu) akhirnya bisa bersatu.

Meski sebelumnya kapal keduanya hampir kandas karena Naksu yang akan menghilang jika ingatanya kembali. namun di akhir episode sang sutradara membius jalan cerita dengan alur yang tak terduga.

Akhir dari drama korea ini sendiri masih menjadi perbincangan yang hangat, lantaran chemistry tokoh utama yang di anggap kuat.

Melansir dari Chosun Lee Jaewook berbagi cerita di balik kiss scene nempel tembok Jang Uk – Naksu di ‘AOS 2’, “Di naskah yang aku terima tidak tertulis “Jang Wook dan Buyeon berciuman. Dorong ke tembok.” Mungkin itu gambaran besar pak sutradara, atau mungkin berubah menyesuaikan situasi, tapi menurutku memang scene itu terlahir atas keinginan dan usaha keras sutradara.”

BACA JUGA :   “Our Blooming Youth” Drama Korea Terbaru Park Hyung Sik dan Jeon So Nee

Melanjutkan, “Banyak fans yang komen scene itu terlalu dalam. Menurutku fans tak punya pilihan lain selain menerima sambil memikirkannya dalam hati. Sebenarnya tidak ada niatan untuk ngeshoot se-passionate itu.”

Lee Jaewook bercerita tentang proses syutingnya, “Sutradara mengarahkan sendiri detail bagaimana Buyeon (Go Yoonjung) memegang badanku lalu nempel ke tembok “Buyeon-ah dorongnya begini.” Saking semangatnya pak sutradara, saat syuting itu pikiranku dan Buyeon sampai ngeblank. Selesai syuting kiss scene, pikiranku juga sampai ngeblank tidak ingat tadi bagaimana syutingnya. Selain poin-poin penting, kami menyerahkan semuanya kepada perasaan masing-masing.”

Sebelumnya Drama Korea Alchemy Season 1 diperankan oleh Lee Jae Wook dan Jung So Min. Dikisahkan Jung So Min yang terjatuh ke dalam danau dan diselamatkan. Tubuhnya bertukar dengan Goo Yoonjung yang merupakan JIn Bo Yeon.

BACA JUGA :   Tonton Film Nokta Merah Perkawinan

Drama Korea ini sendiri merupakan kisah disebuah negara Daeho dimana sihir terlarang memindahkan jiwa merajalela.* Res

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *