Aktris Lee Young Ae berdonasi untuk korban kebakaran Desa Guryong

Aktris Lee Young Ae berdonasi untuk korban kebakaran Desa Guryong

Minggu lalu, Korea Foundation for Persons with Disabilities mengungkapkan Lee Young Ae menyumbangkan 50 juta Won ($40,577.86 USD) kepada para korban yang dievakuasi dari Desa Guryong karena kebakaran besar.

Pada tanggal 20 Januari, kebakaran melanda Desa Guryong di Gangnam, Seoul, yang menyebabkan evakuasi lebih dari 500 orang, 60 rumah hancur, dan 60 warga mengungsi.

Lee Young Ae mengungkapkan, “Hatiku sakit mendengar berita tentang penduduk Desa Guryong yang kehilangan rumah mereka dan yang hidupnya menjadi lebih sulit karena kebakaran yang tiba-tiba. Aku ingin membantu mereka yang menderita setidaknya sedikit.” Aktris itu secara khusus meminta agar sumbangannya digunakan untuk membantu para korban muda.

BACA JUGA :   “Our Blooming Youth” Drama Korea Terbaru Park Hyung Sik dan Jeon So Nee

Sekilas Tentang Lee Young Ae

Lee Young Ae merupakan seorang aktris dan model Korea Selatan. Ia dikenal sebagai aktris dalam serial drama sejarah Korea Dae Jang Geum (2003) dan film thriller kriminal Park Chan-wook Lady Vengeance (2005).

Lee Young Ae dikenal sering melakukan laga amal seperti donasi untuk sekolah dan rumah sakit, salah satunya pergi ke Ethiopia sebagai NGO Goodwill Ambassador dan Thailand membahas kasta sosial di India.

Dia merilis buku otobiografi ‘A Most Special Love’ yang hasil penjualannya didonasikan ke yang membutuhkan.Pada tahun 2012, Lee Young Ae meluncurkan bisnis produk organik dan ramah lingkungan untuk anak-anak di Seoul.* Res

BACA JUGA :   Reiner Manopo Resmi Persunting Adisty dengan Mahar Skuter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *