Bikin Merinding! 5 Bunga yang Mitosnya Disukai Mahluk Gaib

Bikin Merinding! 5 Bunga yang Mitosnya Disukai Mahluk Gaib

Menanam bunga dipekarangan bisa menjadi sebuah hobi. Selain menambah asri rumah bisa juga untuk mempercantik halaman rumah dengan warna-warni bunga yang bermekaran.

Tanaman hias yang berbunga memang cantik, namun tahukah kamu jika ada beberapa bunga yang memiliki mitos disukai mahluk halus. dan sebagai tempat tinggal mereka. Bunga apa sajaka itu?

5 Bunga yang Disukai Mahluk Halus

1. Bunga Mawar

Bunga mawar merah dan putih akan cantik berada dipekarangan. Bukan hanya manusia yang menyukai bunga ini. Konon mahluk halus juga menyukai bungai ini. Hantu yang dipercaya menghuni bunga ini antara lain kuntilanak, pocong, sundel bolong.

2. Kemuning

Bunga kemuning memiliki bentuk yang kecil dan memiliki harum yang wangi. Konon katanya, tanaman hias kemuning juga dipercaya dapat mengundang makhluk halus.

BACA JUGA :   Kata-kata Kutipan Elon Musk Paling Inspiratif

3. Kenanga

Bunga Kenanga memiliki harum wangi yang khas. Bunga yang identik dengan kuburan ini konon sangat disukai oleh mahluk halus. Dan menjadi tempat bersarangnya mahluk halus.

4. Kamboja

Seperti Kenanga. Kamboja juga kerap menjadi bunga yang identik dengan kuburan. Baunya yang harum membuat kamboja juga disukai oleh banyak mahluk halus.

5. Bunga Edelweis

Bunga Edelweis memang cantik mempesona. Dengan warna putih dan hiasan kuning membuat bunga ini banyak disukai orang-orang. Bunga Edelweis konon dipercaya bisa memanggil roh-roh suci.

6. Kembang Wijayakusuma

Kembang wijayakusuma merupakan kembang yang disukai oleh raja-raja jaman dahulu. Kembang ini konon juga menjadi bunga disukai oleh Nyai Roro kidul dan mahluk gaib lainya.

BACA JUGA :   Cantik dan Unik! 7 Tanaman Hias Pemakan Serangga

Itulah beberapa bunga yang dipercaya disukai oleh hantu dan memanggil adanya mahluk halus. Namun artikel diatas belum ada pembuktianya. Harap para pembaca bisa menanggapinya dengan bijaksana.* Res

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *