Cara Iklan di Instagram Mudah dan Cepat

Cara Iklan di Instagram Mudah dan Cepat

Media Sosial kini tengah diperuntukan untuk bisnis, Salah satunya adalah Instagram yang menjediakan fitur-fitur pebisnis untuk mempromosikan produk atau jasa yang mereka tawarkan.

Salah satunya adalah Instagram yang kini menyediakan fitur untuk mempromosikan postingan yang kamu upload. Fitur ini digunakan untuk tujuan menjangkau audiens lebih luas dengan target yang bisa kamu targetkan.

Kamu juga bisa memilih audiens mana yang kamu inginkan agar postingan bisa dilihat oleh orang yang sesuai dengan jenis produk atau jasa yang kamu tawarkan.

Caranya pun cukup mudah dan bisa diaplikasikan oleh semua orang tanpa keahlian khusus. Jika kamu ingin mencoba fitur ini berikut ini langkah untuk mempromosikan postingan di Instagram

BACA JUGA :   Samsung Z Fold 4, Harga dan Spesifikasi Full

Cara Iklan di Instagram

Akun yang kamu miliki pertama-tama harus menjadi profil Bisnis Instagram. Akun kamu juga harus terhubung ke halaman Facebook dan menjadi Administraror. Jika sudah! Caranya adalah

1. Buka Aplikasi Instagram
2. Klik Profil
3. Pilih Konten yang akan di promosikan
4. Dibawah Konten, Klik ” Promote”
5. Instagram Ads Promote
6. Pilih tujuan iklan yang tersedia: Pilih salah satu dari tiga tujuan pemasangan iklan, yaitu untuk menaikkan profile visits, website traffic, atau promotion views.
7.Isi rincian promosi: Atur beberapa poin penting seperti objectives, destination, tombol CTA, jenis audiens, budget, dan durasi penayangan iklan. Lalu klik “Create Promotion”.

BACA JUGA :   Tips Jitu! Postingan Instagram Banyak Like

Iklan yang kamu buat akan mendapatkan peninjauan lalu berjalan* Res

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *