Berita  

DPC PDI Perjuangan Kota Banjar Bagikan Makanan Sehat Gratis, Ini Sasarannya

DPC PDI Perjuangan Kota Banjar Bagikan Makanan Sehat Gratis, Ini Sasarannya

Banjar – Dalam rangkaian HUT Emas PDI-Perjuangan ke-50. Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) PDI- Perjuangan Kota Banjar melaksanakan kegiatan pembagian makanan sehat secara gratis kepada warga masyarakat. Pembagian makanan sehat berlangsung di Banjar Water Park Banjar, Senin 23 Januari 2023.

Sasaran pembagian makanan sehat gratis bagi masyarakat, khususnya ibu hamil, dan Balita serta Baduta ini, merupakan salah satu perintah dari Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Banjar Nana Suryana menyebutkan, bahwa pembagian makanan sehat secara gratis adalah salah satu cara penanganan stunting. Dan penanganan stunting juga menjadi bagian tugas dari Kader – kader PDI-Perjuangan dari semua wilayah.

“Selain memeriahkan HUT Emas PDI-Perjuangan, hari ini juga berbarengan dengan Hari Ulang Tahun Ketua Umum PDI-Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri. Hari ini kami membagikan sekitar 300 paket makanan sehat gratis, ditambah bantuan dari Bapak Muhammad Nurdin berupa MP-ASI, dan susu untuk Balita,” ucapnya.

BACA JUGA :   ORARI Lokal Kabupaten Bogor Siap Dukung Percepatan Pembangunan Daerah

Nana berharap, dengan kegiatan pembagian makanan sehat ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk masyarakat.

“Setidaknya dari kegiatan ini, bisa memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa memperhatikan anak dengan gizi yang sehat dan benar itu penting, agar anak terhindar dari stunting, ” pungkas Nana.

Sebelumnya, dalam rangkaian HUT Emas atau HUT ke-50 PDI-Perjuangan, para kader PDI-Perjuangan Kota Banjar telah melaksanakan penanaman 200 pohon buah-buahan, yang ditanam di sekitar rumah warga dan sepanjang tanah irigasi di daerah Desa Raharja.

Selain itu, sebanyak 200 paket sembako dibagikan para Kader PDI-Perjuangan kepada para kaum Dhuafa dan anak yatim yang dipusatkan di Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar. (Ucup)

BACA JUGA :   Perayaan Malam Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili di Banjar Meriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *