Drama Korea Island Subtitle Indo

Drama Korea Island

Drama Korea Island Terbaru bergenre Fantasi diperankan oleh Kim Nam Gil, Cha Eun Woo dan Lee Da He. Drama ini mengambil kisah fantasi tentang pemburuan iblis disebuah pulau Jeju.

Berawal dari kehadiran iblis nafsu yang mengincar nyawa manusia, seorang biksu menjadikan beberapa anak untuk melawan iblis tersebut.

Drama ini juga menceritakan tentang takdir yang diramalakan sebagai imbas masa lalu. Yang akan terjadi di masa depan.

Pemeran Drama Korea Island

Kim Nam Gil yang berpean sebagai Van adalah pemburu iblis nafsu, dalam darahnya dialiri darah iblis untuk menjadikanya lebih kuat dan tak bisa mati.

Cha Eun Woo berpean sebagai Yohan Adalah pendeta yang datang dari luar negeri, . Yohan di drama Korea Island sempat diadopsi di luar negeri, menjadi pelayan Tuhan, dan pengusir iblis termuda.

BACA JUGA :   Drama Korea Alchemy Of Souls 2 Eps 10

sementara Lee Da He berperan sebagai Wo Min Ho ahli waris keluarga konglomerat ternama di Daeho Group. Won Mi Ho yang juga menjadi guru ini terlihat memiliki segalanya mulai dari harta, bakat, dan kecantikan.

Namun hidup Won Min Ho di drama Korea Island tidak pernah tenang karena selalu menjadi sorotan. Dia pergi ke pulau Jeju karena sebuah peristiwa tidak terduga yang berhubungan dengan serangan iblis di drama Korea terbaru Island.

Disisi lain ada juga Sung Joon yang akan berpean sebagai Goong Tang, sosok misterius dan tersembunyi yang diam-diam mengamati kehadiran mereka.

Drama Korea terbaru Island diadaptasi dari manhwa original karya Young In Wan (penulis) dan Yang Kyung Il (ilustrator) tahun 1997. Manhwa original ini lalu dipublikasikan menjadi serial webtoon yang populer sejak 2016.

BACA JUGA :   Gyeongseong Creature Drakor Terbaru Park Seo Joon dan Han So Hee

Drama Islan bisa kamu saksikan mulai tanggal 30 Desember 2022 di Prime Video dengan bahasa indoensia. Dan akan tayang dengan 12 Episode. Selamat menonton* Res

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *