Gudang Rasa Villa: Kawasan Pergudangan Inovatif di Parahyangan ECO Business Park

BANDUNG, JURNALNETWORK – Dalam dunia bisnis, memiliki tempat usaha dengan fasilitas lengkap merupakan impian setiap pengusaha. Lingkungan yang nyaman dan strategis dapat berperan penting dalam kesuksesan bisnis. Namun, menemukan lokasi yang sesuai dengan kriteria tersebut tidaklah mudah. Namun, para pengusaha kini memiliki solusi terbaik melalui Parahyangan ECO Business Park yang menghadirkan konsep gudang usaha dan bisnis dengan nuansa villa yang asri dan nyaman.

Parahyangan ECO Business Park hadir dengan inovasi kawasan pergudangan di Bandung Barat yang tak hanya menawarkan fasilitas lengkap, tetapi juga lingkungan yang hijau dan adem. Dengan berlokasi di industri Cimareme, Bandung Barat, kawasan ini sangat mudah diakses melalui jalan-jalan lebar yang meminimalisir biaya transportasi. Zonasi industri dan izin produksi di kawasan ini juga memberikan keleluasaan bagi para pengusaha untuk mengembangkan bisnis mereka. Dengan total lahan 30 hektar, Parahyangan ECO Business Park menjunjung nilai sinergi dan keberlanjutan dalam pembangunannya.

Baca Juga :  Apple Memperbaiki Dua Kerentanan Keamanan pada iPhone, iPad, dan Mac

Parahyangan ECO Business Park bukan hanya sekadar tempat usaha, tetapi juga menerapkan konsep ramah lingkungan. Dengan komitmen untuk menciptakan lingkungan asri dan hijau, kawasan ini memberikan suasana yang segar dan menenangkan.

“Kami mempertimbangkan matang-matang setiap aspek, mulai dari lokasi, desain bangunan, pengelolaan lingkungan, transportasi, hingga kenyamanan dalam berbisnis. Konsep ramah lingkungan menjadi salah satu fokus utama kami,” ujar Edwin B Abednego, Direktur PT Citra Sinergi Mandiri.

Selain itu, lanjut Edwin, keamanan merupakan hal yang tak bisa diabaikan dalam setiap lingkungan bisnis. Parahyangan ECO Business Park mengutamakan keamanan melalui sistem pengawasan 24 jam, sistem gerbang tunggal (one gate system), dan CCTV yang dipasang di titik-titik vital. Dengan demikian, lingkungan ini memberikan rasa aman bagi setiap pengusaha yang menjalankan bisnis di dalamnya.

“Parahyangan ECO Business Park menawarkan lebih dari sekadar tempat usaha. Dengan harga mulai dari 2 M, Anda dapat memiliki gudang rasa villa di kawasan ini. Sistem pembayaran yang fleksibel memberikan kemudahan bagi konsumen dalam proses akad dan transaksi. Selain itu, kawasan ini juga memberikan peluang investasi yang progresif dan beragam,” ungkapnya.

Baca Juga :  Panduan Komprehensif untuk Mengelola Keuangan Anda

Parahyangan ECO Business Park bukan hanya tempat usaha, tetapi juga merupakan wujud komitmen untuk memberikan lingkungan bisnis yang produktif, nyaman, dan berkelanjutan. Jika Anda tertarik dengan gudang rasa villa yang menggabungkan kenyamanan villa dan kepraktisan pergudangan, Parahyangan ECO Business Park adalah pilihan yang tepat. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di nomor 0812-999-2828-9.

Memiliki desain minimalis futuristik dan fungsional, kata Edwin, Parahyangan ECO Business Park hadir dengan tiga tipe gudang dengan spesifikasi kualitas tinggi dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, yaitu tiper Malabar, Patuha dan Papandayan.

“Semua tipe gudang dibangun menggunakan material premium untuk menjamin kualitas
bangunan. Selain itu, dari aspek infrastruktur Parahyangan ECO Business Park menyediakan
jalan lebar dan kuat di kelasnya hingga ROW 20 m. Saluran air di kawasan Parahyangan ECO
Business Park didesain sedemikian rupa sehingga dapat mengakomodasi debit air tinggi keluar kawasan dan memastikan kawasan bebas banjir,” terangnya.

Baca Juga :  Mengenai Peluncuran Fitur Panggilan Audio dan Video X yang Tidak Diminta

Edwin menambahkan, ada banyak penawaran lainnya mulai dari keuntungan investasi yang progresif hingga peluang bisnis properti di Parahyangan ECO Business Park. Jadi, tidak perlu khawatir apapun karena kami memastikan gudang yang anda beli terjamin legalitasnya, dan dapat digunakan sesuai kebutuhan usaha anda. (dry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *