Wisata  

Inilah Desa Paling Terisolasi di Ujung Utara Oman

Desa Paling Terisolasi di Ujung Utara Oman

JURNALNETWORK.ID  – Selama 500 tahun, penduduk Desa Kumzar telah mendiami wilayah ini, di mana sebagian besar populasinya hidup dengan cara semi nomaden. Pada musim gugur, musim dingin, dan musim semi mereka memancing dan tinggal di Desa Kumzar. Orang-orang Kumzari mencari nafkah dengan menjaring ikan yang hidup di teluk selama sembilan bulan dalam setahun.

Terpisah oleh kurun berbatu sejauh seratus kilometer dari wilayah utama negara oman sebuah desa kecil bernama agung besar menjadi kawasan yang sangat terisolasi sehingga orang orang yang tinggal dan mendiami desa ini, mengembangkan bahasa dan budaya mereka sendiri desa konser yang terletak di pusat dan provinsi paling utara kesultanan oman tersembunyi pada celah sempit pegunungan dan berlokasi di garis pantai dengan posisi menghadap langsung ke laut lepas.

Karakter geografis desa konser ditandai dengan formasi batuan besar yang membuat vegetasi hampir tidak dapat tumbuh di kawasan ini uniknya meski terletak pada lokasi yang sangat terpencil dan hanya dapat diakses dengan speed boat, selama satu jam atau selama dua setengah jam menggunakan kapal layar dari kota terdekat desa gumelar memiliki sekitar tiga ribu penduduk.

BACA JUGA :   Fakta Menarik Tentang Greenland Tempat Muncul Aurora di Tengah Malam

Hampir sebagian besar dari mereka memiliki ikatan kekerabatan rata rata keluarga yang tinggal di desa ini memiliki antara lima hingga enam anak, di mana hal tersebut menyebabkan angka kelahiran didesak ujar tumbuh dengan cepat dengan populasi sekitar tiga ratus orang per tahunnya, selama lima ratus juta penduduk desa konser telah mendiami wilayah ini di mana sebagian besar populasinya hidup dengan cara semi nomaden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *