Berita  

Lewat Jumat Curhat, Kapolsek Pameungpeuk Dengarkan Keluhan Guru

Lewat Jumat Curhat, Kapolsek Pameungpeuk Dengarkan Keluhan Guru

Polsek Pameungpeuk, Polresta Bandung, Polda Jawa Barat melaksanakan silaturahmi bersama para guru di wilayah Desa Sukasari. Silaturahmi yang bertajuk Jumat Curhat ini dilaksanakan di Ruang Kelas SDN 1 Pameungpeuk di Jalan Raya Banjaran, Desa Sukasari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat 20 Januari 2023.

Kegiatan tersebut, Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung turut didampingi oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukasari. Tak hanya itu, tampak hadir Sekretaris Camat Pameungpeuk dan Danramil 1245/Arjasari.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq mengatakan, Jumat Curhat kali ini pihaknya bersilaturahmi bersama para guru di SDN 1 Pameungpeuk.

“Ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi para guru dalam mengkritisi kinerja pelayanan Kepolisian khususnya wilayah hukum Polsek Pameungpeuk,” katanya.

BACA JUGA :   P2APC Nyatakan Siap Jadi Kelompok Pengusaha Binaan Demokrat Ciamis

Para guru, sambung Ivan, pihak sekolah meinginkan adanya pembinaan upacara dari pihak keamanan, baik Polri maupun TNI. Pihak sekolah juga meminta agar setiap sebulan sekali di sekolah-sekolah diadakannya pembinaan tentang kenakalan remaja dan bahayanya Narkoba dan arahan agar generasi muda tidak terjerumus dari Narkoba.

“Polsek Pameungpeuk dan Koramil Arjasari siap menjadi pembina upacara ke sekolah-sekolah mulai tingkat Sekolah Dasar sampai dengan Sekolah Menengah Atas di wilayah Kecamatan Pameungpeuk,” tegasnya.

Berkaitan dengan antisipasi warga dan generasi muda dengan narkoba dan miras, kata Ivan, hasilnya sudah nampak apabila di sekitar sini adanya yang jualan miras atau obat-obatan dan narkoba laporkan segera.

“Memang perlu juga pengawasan oleh pihak sekolah maupun orang tua serta keluarga. Apa bila ada hal- hal yg sipat nya akan berdampak gangguan kamtibmas segera dilaporkan melalui via telefon Kapolsek langsung atau ke babinkamtibmas dan ke Babinsa,” pesannya. (BP01)

BACA JUGA :   Lepas Silatnas Ke-3 PPDI, Herdiat Tekankan Pelayanan di Kantor Desa Harus Tetap Berjalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *