“Our Blooming Youth” Drama Korea Terbaru Park Hyung Sik dan Jeon So Nee

“Our Blooming Youth” Drama Korea Terbaru Park Hyung Sik dan Jeon So Nee

Drama sejarah tvN mendatang “Our Blooming Youth” menceritakan kisah seorang pangeran yang menderita kutukan misterius dan seorang wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya. Romansa mereka berkembang melalui proses pria menyelamatkan wanita dari tuduhan palsunya dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya.

Poster karakter menampilkan Park Hyung Sik, Jeon So Nee, Pyo Ye Jin, Yoon Jong Seok, Lee Tae Sun, dan Heo Won Seo sebagai enam pemuda yang tinggal di Joseon yang mencoba menemukan diri mereka sambil menyeimbangkan takdir dan keinginan. Sementara semua karakter bekerja sama menuju tujuan yang sama, poster mereka memperkenalkan cerita dan kepribadian masing-masing.

Park Hyung Sik berperan sebagai Putra Mahkota Lee Hwan yang kesepian dan terkutuk. Penampilannya yang bermartabat memperjelas bahwa dia adalah bangsawan, tetapi matanya berkilau karena melankolis, menimbulkan pertanyaan tentang kutukan yang dia alami.

BACA JUGA :   Drama Korea Island Subtitle Indo

Jeon So Nee berperan sebagai lawan main Park Hyung Sik sebagai Min Jae Yi, seorang wanita jenius yang telah dituduh membunuh seluruh keluarganya. Posternya menangkap semangat tinggi Min Jae Yi saat dia berusaha melacak kebenaran.

Terlepas dari situasi yang sangat sulit ini, Min Jae Yi tidak akan mudah tergoyahkan, tidak peduli rintangan apa pun yang dia hadapi.

Syukurlah, Min Jae Yi memiliki pembantu yang bisa dipercaya yaitu Jang Ga Ram yang diperankan oleh Pyo Ye Jin. Membanggakan persahabatan yang melampaui status, Jang Ga Ram adalah satu-satunya teman Min Jae Yi dan rekan investigasi setia yang rajin membantu dalam kasus pembunuhan ini.

BACA JUGA :   Aktris Lee Young Ae berdonasi untuk korban kebakaran Desa Guryong

Yoon Jong Seok berperan sebagai tunangan Min Jae Yi, Han Sung On, yang juga merupakan teman dekat Lee Hwan. Dia sama terkejutnya dengan Min Jae Yi ketika dia dituduh sebagai pembunuh hanya beberapa hari sebelum pernikahan mereka.

Setelah tuduhan memaksa Min Jae Yi untuk bersembunyi, Han Sung On dibiarkan tanpa cara untuk mengetahui apakah dia hidup atau mati. Posternya menggoda kisah sedihnya, membaca, “Keturunan keluarga bergengsi yang memiliki segalanya, tetapi kehilangan cinta.”

Lee Tae Sun menggambarkan Kim Myung Jin, “kutu buku terbesar Joseon yang mempelajari segala sesuatu di dunia.”

Dia berpose dengan ekspresi lucu, menampilkan kesenangan yang akan dia tambahkan ke “Our Blooming Youth.” Saat menjalankan misi rahasianya menjadi koroner pertama Joseon, Kim Myung Jin perlahan akan mengembangkan hubungan unik dengan asisten Min Jae Yi, Jang Ga Ram.

BACA JUGA :   Gyeongseong Creature Drakor Terbaru Park Seo Joon dan Han So Hee

Terakhir, Heo Won Seo berperan sebagai pengawal Lee Hwan, Choi Tae Kang, yang mengikuti Putra Mahkota dari dekat seperti bayangan. Bibir Choi Tae Kang yang mengerucut dan tatapan yang kuat menggambarkan dedikasinya untuk tetap setia kepada Lee Hwan dan melindunginya dengan segala cara.

“Our Blooming Youth” tayang perdana pada 6 Februari pukul 8:50 p.m. KST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *