Pembatas Jalan Canggih yang Dapat Mengurangi Resiko Kecelakaan

Pembatas Jalan Canggih Dapat Mengurangi Resiko Kecelakaan

JURNALNETWORK.ID – Teknologi Pembatas jalan sudah dikembangkan sejak dari dulu. Namun sejak dulu belum pernah banyak perubahan dari pembatas jalan, yiatu yang paling sering digunakan adalah Guard rail atau pagar pengaman jalan yang terbuat dari rail besi atau baja panjang. Pembatas besi ini terbukti menahan kendaraan keluar jalur atau masuk jurang namun tidak dapat mengurangi bebak kejut dari tabrakan yang terkadang membuat sebuah kecelakaan parah.

Dengan pengembangan teknologi pembatas jalan roller ini dari korea, digadang dapat lebih banyak menyelamatkan nyawa, karena mengurangi tumbukan kendaraan saat terjadi kecelakaan. bagaimana cara kerjanya. yuk langsung simak saja ceritanya.

Intinya pembatas jalan yang kita temui adalah jenis gotong royong, atau pagar pengaman jalan yang terbuat dari rel besi atau baja panjang sebagai pagar pada jalan jalan yang berbahaya seperti jalan bebas hambatan pegunungan sungai dan jurang fungsi penggunaan pembatasan jalan ini adalah sebagai perlindungan agar kendaraan yang melewatinya terlindung dari terjatuh ke sungai atau jurang, ternyata fakta di lapangan pembatas ini mungkin dapat melindungi penghindaran dari terjatuh keluar jalan.

BACA JUGA :   Pengen Tahu Cara Kerjanya Mesin Diesel, Yuk Cek Dibawah Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *