Sambal Tembikar Kuliner Viral di Bandung

Sambal Tembikar Kuliner Viral di Bandung

Bandung bukan hanya terkenal dengan beberapa tempat wisatanya. Beragam Kulinernya juga banyak disajikan yang unik dan menarik. Salah satunya adalah kamu bisa menemukan Rumah makan Sambal Tembikar.

Sambal tembikar berlokasi di Sarijadi Sukasari Bandung. Kamu bisa memilih untuk duduk lesehan atau dengan kursi ketika makan ditempat ini. Lokasinya juga cukup luas dan tak perlu khawatir untuk parkir mobil dan motor.

Yang khas dari Sambal Tembikar ini adalah cara penyajianya yang unik karena Sambal akan dimasak dengan wadah tembikar untuk kemudian disajikan bersama Ikan atau ayam yang kamu pesan.

Menu Sambal Tembikar

Yang Menarik lainya adalah menu pilihan sambal yang menggugah selera, Kamu bisa memelih Sambal Merapi ( Bawang) Sambal Semeru ( Tomat), Sambal Rinjani ( nanas ), Sambal Kerinci ( Kencur ), Sambal Jengkol, Terong Hingga Pete.

BACA JUGA :   8 Makanan Olahan Nasi Simple dan Menggugah Selera

Sehingga sambal terlihat menguap ketika di hidangkan seperti layaknya lava pada gunung merapi. Untuk harga jangan di tanya lagi soal murah engga nya deh! Kalian bisa menikmati hidangan di sini dengan harga mulai hanya Rp 12.000

Sambal ini menentukan tingkatan kepedasan tentunya. Untuk menu kamu bisa memilih Ikan atau Ayam yang bisa dimasak Bakar atau Goreng. Dengan lalapan yang biasa disajikan yaitu kol goreng dan Terong mekar.

Untuk kamu yang tak ingin Ikan dan Ayam kamu juga bisa memesan menu lainya seperti nasi Goreng, Sayur Asam, Mendoan dan lain-lainya.

Beragam minuman juga bisa kamu pesan sebagai pelengkap hidangan yang kamu makan. Jika kamu malas untuk datang ketempat. Rumah makan ini juga menyediakan layanan online untuk order. * Res

BACA JUGA :   6 Makanan Khas Imlek dan Maknanya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *