Sebagai Garda Terdepan Lahirkan Generasi Berkarakter, Iwan Setiawan Ingin Optimalkan Peran PAUD

Sebagai Garda Terdepan Lahirkan Generasi Berkarakter, Iwan Setiawan Ingin Optimalkan Peran PAUD. (Foto:Ist/JN)

JURNALNETWORK, BOGOR – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor Iwan Setiawan menyatakan bahwa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan garda terdepan atau ujung tombak ciptakan generasi berkarakter dan disiplin. Hal itu diungkapkannya saat membuka kegiatan Pelatihan Pengembangan Karir Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pada Satuan PAUD se-Kabupaten Bogor Hotel Grand Mutiara Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin 27 Februari 2023.

Iwan Setiawan mengungkapkan bahwa, PAUD merupakan lembaga pendidikan yang diakui oleh negara, untuk itu peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) pendidik penting dilakukan salah satunya melalui pelatihan. Terlebih PAUD ini merupakan salah satu pendidikan yang melahirkan generasi berkarakter.

“Mudah-mudahan di akhir masa jabatan saya ini target pendidikan berkarakter atau pendidikan pelatihan guru PAUD bisa selesai. Kami sebagai insan manusia dan juga sebagai warga Kabupaten Bogor punya tujuan yang sama yaitu mencerdaskan bangsa melalui level pendidikan yang berbeda-beda salah satunya melalui pendidikan PAUD ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Tekan Angka Stunting, Plt Bupati Bogor Perkuat Layanan Kesehatan Terintegrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *