Wisata  

Wisata Rafting Cileunca Pengalenan, Harga dan Lokasinya

Wisata Rafting Cileunca Pengalenan, Harga dan Lokasinya

Ingin Healing seru dan menyatu dengan alam? Bandung memiliki tempat untuk menghabiskan waktu liburan kamu nih. Bermaiin air di Pengalengan Kamu bisa mencoba Rafting Cileunca.

Rafting Cileunca Pengalengan menyediakan wusata arung jeram dengan kesejukan airnya. Jeram di sungai ini bervariasi dan menantang dengan nama-nama yang unik seperti Jeram Domba dan lainya.

Sungai yang dilalui yaitu melewati sungai Pelayangan dengan jarak yang bervariasi mulai dari jarak 4,5 KM. Disana kamu juga bisa memilih beberapa paket untuk wisata rafting yang kamu ambil.

Tak perlu khawatir karena meski arus disungai Palayangan cukup deras namun kalian akan ditemani oleh Guide-guide yang tengah berpengalaman dan terlatih. ada juga titik-titik team rescue yang akan menjaga apabila terjadi hal yang tak diinginkan.

BACA JUGA :   Bak Grand Canyon, Daya Tarik Wisata Lubang Sewu Erorejo Wonosobo

Selain Arus derasnya sungai yang menantang, kamu juga bisa menikmati keindahan alam sekitar yang masih alami dan menyejukan. Disepanjang sungai kamu juga bisa melihat beberapa wisata kemah yang berjejer rapi.

Ditengah perjalanan kita akan istirahat sejenak dan menepi di sebuah warung untuk kamu minum kopi, teh atau sekedar makan gorengan atau mie instant.

Out Bound dan Flying Fox

Bukan hnya menikmati Arung Jeram, kamu juga akan diajak untuk permainan Paintball dan menguji kekomakan team serta ke kreatiftiasan kalian, dengan nuansa alam yang sejuk.

Bagi kalian yang ingin mencoba Flyng Fox. Disana juga akan dibagikan pengalaman terbang dengan flying Fox di atas situ Cileunca.

BACA JUGA :   Wisata Curug Penganten Bandung Simpan Mitos Mistis

Harga Rafting Cileunca

Bagi kalian yang ingin wisata Rafting di Sini kamu cukup merogoh kocek Rp 150.000 – Rp 550.000 perorang tergantung paket apa yang ingin kamu ambil.

Jika kamu yang ingin kesana, kalian bisa datang ke Jl. Situ Cileunca, Kp. Cibeunying No.28 09/02, Desa Wanasari, Pangalengan. Jangan lupa untuk membawa pakaian ganti serta mengenakan baju yang nyaman ketika ingin Rafting atau mengikuti Outbound.* Res

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *